Prima DMI DKI Jakarta Hadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Nasional PP PRIMA DMI

0



Jakarta, Pakuan Pos - Prima Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta dengan bangga menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) yang diadakan oleh Pimpinan Pusat (PP) PRIMA DMI pada tanggal (5/7/24) di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Acara RAKERNAS ini merupakan agenda penting bagi PRIMA DMI, yang bertujuan untuk merumuskan strategi dan program kerja guna memperkuat peran Dewan Masjid Indonesia dalam memajukan umat serta mengoptimalkan fungsi masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Ketua PP PRIMA DMI menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran seluruh perwakilan dari berbagai daerah, termasuk DKI Jakarta. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antar wilayah dalam mencapai visi dan misi organisasi.

"RAKERNAS ini bukan hanya sekedar forum untuk berdiskusi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi antar pengurus di berbagai tingkatan," ujar Ketua PP PRIMA DMI.

Perwakilan Prima DMI DKI Jakarta juga memberikan tanggapan positif terhadap penyelenggaraan acara ini. "Kami sangat mendukung agenda RAKERNAS ini dan siap berkontribusi dalam setiap program yang dihasilkan. Semoga hasil dari rapat kerja ini bisa memberikan dampak positif bagi pengembangan masjid dan kesejahteraan umat," ungkap Ahmad Syauqi selaku Sekretaris Prima DMI DKI Jakarta.

Ahmad Farhan selaku Ketua Prima DMI DKI Jakarta menambahkan, "Dengan bermodalkan Pengalaman yang sudah dijalankan, Kami berharap gagasan Program Panca Prima DMI yang isinya Program Prima Religi, Prima Peduli, Prima Kolaborasi, Prima Akademi dan Prima Mandiri bisa menjadi branding Icon Program Nasional untuk membedakan Organisasi Prima DMI dengan Organisasi lainnya.

Begitupula dengan Kegiatan MASJID CAMP, MAS BRO (Masjid Berbagi Roti), AKRAM (Akademi Remaja Masjid), Santri Takmir Masjid (STM) dan beragam kegiatan lainnya, Insyaallah kami akan siap berbagi sharing dan pengalaman langsung dengan kawan-kawan Prima DMI dari wilayah maupun daerah lainnya," tambah Farhan

Acara RAKERNAS yang berlangsung di Masjid Istiqlal maupun di Gedung PP DMI ini insyaallah berlangsung khidmat dan bisa diikuti dengan berbagai sesi diskusi. Diharapkan, hasil dari RAKERNAS ini dapat menjadi pijakan kuat bagi PP PRIMA DMI dalam menjalankan program-program unggulan yang berkelanjutan dan berdampak luas. (RS

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top