Safari Intelijen Asintel Korps Marinir di Batalyon Infanteri 8 Marinir

0



Langkat, Pakuan Pos - TNI AL, Dispen Kormar (Pangkalan Berandan). Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir (Asintel Dankormar) Kolonel Marinir Teguh Santoso melaksanakan Safari Intelijen di sarang petarung Harimau Putih Batalyon Infanteri 8 Marinir yang diikuti seluruh personel, bertempat di dalam gedung balai prajurit (Bapra) Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa, (25/06/2024).

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Suherman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Asintel Kormar dan Kadiskes Kormar atas kesediaannya berbagi informasi dan pengalaman mengenai kemampuan intelijen dan kesehatan. Danyonif berharap seluruh personel menyerap ilmu dan pengalaman berharga dari acara ini sehingga kedepannya, seluruh personel Yonif 8 Mar memiliki pola tindak, pola pikir serta visi dan misi yang sama.

Lebih lanjut, Asintel Kormar, menyampaikan beberapa paparan mengenai pentingnya seluruh prajurit memiliki rasa aman dan rasa intelijen, dimana kemampuan ini dapat membantu setiap personel dalam melihat potensi dan selalu waspada akan kondisi ataupun keadaan lingkungan yang dapat menimbulkan ancaman bagi keutuhan dan kedaulatan NKRI. Jaga nama baik satuan Yonif 8 Mar khusus nya Korps Marinir TNI AL. "Seluruh prajurit petarung Harimau Putih harus saling bahu membahu baik itu tamtama Bintara dan perwira jangan sampai komunikasi ataupun silaturahmi terputus, karena itu adalah urat nadi dari kekompakan. Jalin sinergitas dengan satuan samping.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadiskes Kormar Kolonel Laut (K) dr. Jefrrey Agung, S.N.P., Sp.KJ., M.Tr.Hanla., M.M., Sp.KJ (k)., juga menyampaikan Senjata terbesar melawan stres adalah menghilangkan stres dari hidupmu membutuhkan lebih dari sekadar doa. Kamu harus mengambil tindakan untuk membuat perubahan dan berhenti melakukan apa pun yang menyebabkan stres. Kamu bisa belajar menenangkan diri dengan caramu menangani berbagai hal dengan kegiatan kegiatan yang positif. Acara berlangsung dengan aman dan lancar diakhiri photo bersama dan tour facility. 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top