Sehat Bersama Karya Anak Bangsa, Koreografi Contender

0

 



Bekasi, Pakuan Pos - Senam menjadi salah satu pilihan masyarakat modern dalam mencapai kebugaran tubuhnya. Banyak koregrafi gerakan dalam senam modern, yang mana masyarakat mengenalnya dengan senam irama, karena kegiatan senam mengikuti music yang dipadupadankan dengan gerakan yang dilakukan.

Koreografi Contender yang disebut-sebut merupakan karya anak bangsa ini, muncul disaat kebutuhan senam irama terus meningkat. Contender yang memadukan gerakan Martial Art, menjadi salah satu pilihan di tengah koreografi yang dinamis dalam prosesnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Founder Contender, Fachry Fabian, Contender merupakan produk dalam negeri, yang mana koreografi ini mengambil manfaat gerakan martial art menjadi senam.

“Pembakarannya bagus banget dari garakan-gerakan yang dilakukan. Selain itu, saya juga melakukan koreografi musik sendiri. Saat ini kami baru menyelesaikan volume-12, yang mana setiap dua atau tiga bulan sekali, kami selalu ada volume musik yang baru. Koreo yang baru, experience baru dengan semua yang serba baru dan asik,” ungkap Fachry, saat launching Volume ke 12-nya di Fitness Time, Minggu (8/6).

imbuhny

Sementara itu, Member Fitness Time yang mengikuti kelas Contender ini, Dewi, menyampaikan testimoninya pasca mengikuti koreografi contender. Dia menyampaikan, koreografi Contender sangat  luar biasa.

“Luar biasa sekali. Badan saya dengan ikut Contender, Endurance saya luar biasa terus meningkat. Saya ikut Contender sejak ada di Fitness Time Bekasi. Untuk teknik sungguh luar biasa benar-benar mereka seperti Combat (koreografi). Tetapi menurut saya di atas Combat, karena ini tidak ada istirahatnya selama 50 menit dan latihan ini bagus,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, musiknya sebagai sarana gerakan juga luar biasa dalam membangkitkan semangat dalam gerakan.

“Musiknya luar biasa sekali. Benar-benar kombinasi yang bagus banget untuk musiknya. Saya tidak tahu dari musik, koreo, dari tenaga dan tidak ada istirahat selama 50 menit. Luar biasa, benar-benar badan saya semakin Fit, semakin langsing,” imbuhnya.

Free untuk Gym

Fachry menyampaikan, pihaknya akan memberikan Free (gratis0 untuk gym yang ingin menggunakan produknya dalam rangka membuka training koreografi Contender.

“Untuk Contender ini kita kasih free untuk semua gym yang ingin memakai dan kami juga membuka training untuk semua kalangan yang mau training atau yang ingin mengajar dan menjadi bagian dari Contender,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa pihaknya memiliki Instagram dengan akun @bugarindonesia2022, yang mana dalam instagram ini berisi postingan kegiatan olahraga yang dilakukan oleh para pelaku kesehatan, khususnya para pengembang Contender.

“Kita selalu nge-tag Kementerian-Kementerian terkait, tetapi sampai saat ini kita belum dapat respon. Semoga dengan adanya ini, kepada Menteri Olahraga,  juga mau melihat ke bawah, bahwa kami ini menyuport karya dalam negeri,” katanya.

“Kami sebagai anak bangsa yang ingin mengembangkan karya anak bangsa, ini bisa diadu dengan produk-produk luar negeri. Produk kita sebenarnya tidak kalah, cuma kita (harus) punya kunci sukses, punya semangat,” lanjutnya.

Koregrafi Contender disebut Fachri, bisa menjadi pilihan opsional bagi siapapun, baik tua maupun muda. Yang mana koreografi ini selalu ada option. Contender mengusung semangat untuk para membernya bisa melaksanakan olahraga dengan baik tanpa cedera.

“Kita sudah pikirkan itu semua, 100% aman. Laki-laki maupun perempuan, muda, tua, cocok buat semuanya. Untuk usia lanjut juga ini bagus. Kita berikan option menjaga tubuhnya tetap bagus,” pungkasnya. (PR) 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top