Komandan Pasmar 2 Lepas Kontingen Marwiltim

0

 


Sidoarjo, Pakuan Pos - Dispen Kormar TNI AL (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melepas Kontingen Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang akan berlaga pada Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur tahun 2024, di lapangan apel Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (20/06/2024).

Pada event Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2024 ini mempertandingkan 5 cabang olahraga, yakni sepak bola, tenis meja, bola voli (putra/putri), tenis lapangan dan badminton.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa Pekan Olahraga TNI-AL Wilayah Timur ini merupakan event yang menjadi kalender tetap olahraga di lingkungan TNI AL dalam upaya pembinaan personel, dengan mengukur kemampuan dan keterampilan Prajurit TNI AL.

Kontingen Marwiltim terdiri dari wakil dari Satuan di jajaran Korps Marinir wilayah timur diantaranya dari Pasmar 2, Pasmar 3, Kolatmar dan Lanmar Surabaya, merupakan Prajurit dan ibu jalasenastri yang terpilih dalam seleksi perekrutan atlet yang selanjutnya mengikuti TC selama kurang lebih 2 bulan.

Lebih lanjut dikatakan, dengan bekal motivasi, semangat dan latihan yang rutin dan konsisten serta kebersamaan yang terjalin dengan baik, kita semua keluarga besar Marwiltim memberikan apresiasi yang tinggi dan yakin bahwa kontingen Marwiltim dapat memberikan yang terbaik demi kejayaan dan kebesaran Korps Marinir.

Mengakhiri sambutannya, Komandan Pasmar berpesan kepada atlet dan suporter agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, jaga kekompakan dan soliditas serta kebersamaan di tiap-tiap cabang olahraga untuk memberikan prestasi terbaik, demikian juga kepada supporter agar memberikan dukungan mental dan moril serta semangat penuh kepada rekan-rekan atlet.

“Junjung tinggi sportivitas setiap pertandingan dengan mengobarkan semangat pantang menyerah dan Spirit Of The Winner. Selamat bertanding, yakinlah Tuhan bersama kita”, pungkas Komandan Pasmar 2.

Hadir pada kesempatan tersebut, Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han., Danlamar Surabaya Kolonel Marinir A.A. Gede Agung Jayaputra, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir, Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Evi Dede Harsana, Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ajeng A.A. Gede Agung Jayaputra beserta pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 2.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top