Bidang Media dan Informasi IA ISBI Bersiap Menyatukan Potensi Dengan Podcast

0

 



Bandung, Pakuan Pos - Terbentuknya Kepengurusan IA ISBI hasil kongres dibawah ketua barunya Irwan Guntari, telah menjadi suatu harapan besar untuk seluruh alumni ISBI saat ini, bahwa keberadaan IA ISBI saat ini, diharapkan mampu memberi dampak positif, yang bisa melahirkan hal-hal signifikan untuk para alumni, dimanapun mereka berada.

Dan dalam mewujudkan harapan tersebut, IA ISBI Bandung, tengah mempersiapkan Rapat Koordinasi Nasional ( Rakornas), dengan mengusung usulan-usulan program kerja yang akan dibawa oleh setiap bidang yang ada di susunan kepengurusan IA ISBI saat ini.

Menindak lanjuti hal tersebut, bertempat di kantin kecil depan kantor PWNU Jabar, malam tadi, Rabu (5/6/2024), pengurus bidang media dan informasi melakukan diskusi kecil dalam perumusan program agenda tahunan dari setiap bidangnya, untuk dibawa ke Rapat Kerja Nasional yang sebentar lagi akan di adakan.

Hadir ketua bidang media dan informasi IA ISBI Bandung  Bambang Melga disertai pengurus IA ISBI lainnya, Bob Teguh, Sulaeman, dan sekjen IA ISBI Windry Ilhamsah.

Diskusi program dari bidang media dan informasi berjalan dengan lancar, dibarengi presentasi dari pengurus bidang media dan informasi, Bob Teguh, yang merupakan seorang seniman, juga kreative director, Sutradara, sosok yang sarat pengalaman, dan siap mensukseskan bidang Media dan Informasi dalam mensupport IA ISBI, yang tengah akan berkiprah, baik di kancah regional, dan Internasional.

Terkait program andalan yang sedang akan di buat, yakni, Podcast sebagai unit layanan informasi, yang nantinya bisa menampung seluruh konten dari para bidang-bidang di IA ISBI, ini akan sangat menarik, tentunya dengan tema-tema beragam yang akan diangkat, dikemas dan di sosialisasikan.

Bidang Media dan Informasi sendiri peran dan fungsi tugasnya disini, siap bertindak sebagai regulator dari semua konten yang masuk tersebut, juga siap mengkurasinya.

Bisa jadi Bidang Media dan informasi nantinya akan berlaku sebagai katalisator penguat, Konseptor, dan Kurator, karena bidang Media dan Informasi memiliki ranah media yang harus bisa mengedukasi, mensosialisasikan wacana, dan membuka perbincangan terkait fenomena kekinian, baik di ranah seni, sosial, dan budaya, yang semua itu perlu dengan cermat bisa menampilkan sosok-sosok hebat, narasumber handal, yang perbincangan nanti di Podcast, pasti mampu mengelitik, mendapatkan inti subtansi, dan memberi solusi, dan karena itu, bidang media dan informasi, mempersiapkan  rumah utama bagi konten yang datang dari para sahabat lembaga lainnya di IA ISBI. (BM



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top