Anggota Bisma Jabodetabek Adakan Silahturahmi di Sentul

0

 


Bogor, Pakuan Pos - Halal Bihalal dan Silaturahmi Bisma (Bintara Sembilan Lima) Jabodetabek sukses diselenggarakan di Gedung Foothill Forest Resto, Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (8/6).

Acara kali ini bertema, "BISMA DALAM PENGABDIAN 29TH UNTUK NKRI" dihadiri sekitar 200 personil Bisma beserta keluarga, warakawuri, dan anak yatim Bisma, termasuk perwakilan dari Bandung dan Pekanbaru.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembacaan Basmalah oleh pembawa acara Bisma Agung Rahmadi dan Bismawati Ade Syahrani, S.K.M., diikuti oleh lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan bersama. Ketua Pelaksana, Abdul Hamid, dalam sambutannya mengajak keluarga besar Bisma untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan sehingga bisa berkumpul dan merayakan 29 tahun pengabdian kepada TNI AD dan NKRI.

Abdul Hamid juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh rekan Bisma atas dukungan dan partisipasi yang memungkinkan terselenggaranya acara ini. Ia menghimbau agar keluarga besar Bisma terus bertekad mempertahankan profesionalisme, dedikasi, dan loyalitas serta menghindari kegiatan yang merugikan diri, keluarga, dan negara.

Ketua Bisma Jabodetabek, Bisma Nur Indri Yadin, S.H., M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi. Dia berterima kasih kepada panitia pelaksana, para donatur, warakawuri, dan anak yatim atas kehadiran mereka. Ia juga mendoakan kesehatan bagi rekan Bisma yang sakit serta kelancaran bagi putra-putri Bisma yang sedang mengikuti seleksi TNI/Polri dan ASN.

Nur Indri Yadin juga menekankan pentingnya menjaga hubungan silaturahmi sampai akhir hayat dan mengajak keluarga besar Bisma untuk saling membantu dan mendoakan, karena doa dapat membawa jawaban yang tak terduga.

Acara dilanjutkan dengan pemberian taliasih dan cinderamata kepada anak yatim dan warakawuri Bisma. Hadir pula perwakilan warakawuri dari Bogor dan Bekasi. Pada puncak acara, dilakukan pemilihan pengurus baru Bisma Jabodetabek periode 2024-2025, dengan terpilihnya Bisma Siswanto sebagai ketua baru yang akan melanjutkan kepemimpinan dari Bisma Nuryadin.

Ketua terpilih, Bisma Siswanto, dalam sambutannya berjanji akan melanjutkan visi dan misi pengurus sebelumnya dengan menambahkan program prioritas baru. Acara ditutup dengan doa dan menyanyikan lagu "Bagimu Negeri". Setelah itu, sesi foto bersama dibagi menjadi tiga bagian: foto bersama Bisma se-Jabodetabek, foto Bisma dan keluarga, serta foto panitia Bisma.

Acara diakhiri dengan makan siang bersama di Resto Foothill Forest, diiringi dengan ramah tamah yang penuh kehangatan dan kebahagiaan, mengenang masa-masa pendidikan dan kebersamaan yang tak terlupakan selama 29 tahun. Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Bisma Jabodetabek tahun 2024 tidak hanya mempererat tali silaturahmi tetapi juga menjadi momentum refleksi atas dedikasi selama 29 tahun kepada TNI AD dan NKRI, dengan harapan semangat "BISMA ADALAH SAUDARA" terus hidup dalam setiap langkah pengabdian. (PT

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top